"Hidup ini adalah pilihan.. Pilihlah yang terbaik untuk agamamu.. Allah sayang padamu!"

Doa Seorang Muslimah

Salam and good day!




- Gambar Hiasan -




Ya Allah,



Aku berdoa untuk seorang pemuda, yang akan menjadi sebahagian dari hidupku.



Seorang pemuda yang sungguh mencintaiMU lebih dari segala sesuatu.



Seorang pemuda yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau.






Seorang pemuda yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMU.






Seorang pemuda yang mempunyai sebuah hati yang sungguh mencintai dan haus akan Engkau






dan memiliki keinginan untuk menauladani sifat-sifat Agung-Mu.




Ya Rabbi,



Demi cintaMu,



Kurniakanlah aku



Seorang pemuda yang mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup,



sehingga hidupnya tidaklah sia-sia.



Seorang pemuda yang memiliki hati yang bijak bukan hanya sekedar otak yang cerdas.



Seorang pemuda yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormati aku.



Seorang pemuda yang tidak hanya memujaku tetapi dapat juga menasehati ketika aku berbuat salah.



Seorang pemuda yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tetapi karena hatiku.



Seorang pemuda yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi.



Seorang pemuda yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika berada disebelahnya.



Seorang pemuda yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.



Seorang pemuda yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya.



Seorang pemuda yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya.



Seorang pemuda yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.



Dan aku juga meminta padaMu Ya Rahim...



Mudahkanlah aku menjadi seorang perempuan yang dapat membuat pemuda itu bangga.



Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMU,



sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMU,


bukan mencintainya dengan sekedar cintaku.



Berikanlah SifatMU yang lembut sehingga kecantikanku datang dariMU bukan dari luar diriku.



Berilah aku tanganMU sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya.



Berikanlah aku penglihatanMU sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya



dan bukan hal buruk saja.



Berikan aku mulutMU yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaanMU



dan pemberi semangat, sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari,


dan aku dapat tersenyum padanya setiap pagi.



Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakaan



"Betapa besarnya Engkau kerana telah memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna".


Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat



dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Kautentukan.



amin ya rabb....






0 comments:

Post a Comment

Apa komen anda...?